Lowongan Kerja BUMN PT PLN di Medan

PT PLN atau PT Perusahaan Listrik Negara merupakan salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang membidangi sektor usaha kelistrikan di negara Indonesia. Perusahaan ini dipimpin oleh seorang direktur utama yaitu Sofyan Basir. Ketenagalistrikan di Indonesia dimulai pada akhir abad ke-19, ketika beberapa perusahaan Belanda mendirikan pembangkitan tenaga listrik untuk keperluan sendiri. Pengusahaan tenaga listrik untuk kepentingan umum dimulai sejak perusahaan swasta Belanda NV. NIGM memperluas usahanya di bidang tenaga listrik, yang semula hanya bergerak di bidang gas. Kemudian meluas dengan berdirinya perusahaan swasta lainnya. PT PLN merupakan sebuah perusahaan yang memiliki peranan vital di Indonesia.


PT PLN ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT PLN Posisi :
DIRECT SHOPPING PLN GROUP TINGKAT SMA / SMK PJB TAHUN 2018

Persyaratan Wajib Pencari Kerja :
Jenis kelamin :
Laki – laki bagi pelamar profesi Operasi Pembangkitan
Diutamakan laki – laki bagi pelamar profesi Administrasi – Logistik
Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan
Pencari Kerja hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) profesi sesuai tingkat pendidikan
Pelamar tidak sedang terdaftar sebagai peserta tahapan seleksi rekrutmen PT PLN (Persero)



Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT PLN pada bulan Desember 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://rekrutmen.pln.co.id/vacancy/site/view/id/1124

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 21 Desember 2018


Perhatian ! :
* Mohon Para Pencari Rekrutmen untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan kerja diatas ( lihat bagian bawah Cara Melakukan Pendaftaran Kerja ) dikarenakan jika lamaran melebihi tanggal tersebut otomatis lamaran anda akan ditolak.

* Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini "Rekrutkerja" apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu adalah PALSU.

Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2019